Selamat Datang di Studio Rajut Noonick

Selamat Datang di Studio Rajut Noonick
Studio Rajut "Noon-nick" bertempatan di Jln. Magelang no 11 (Warung Mbak Nunik)

thank you so much. we'll let you like this.

[Korean Mix and Match Color ] Green and Red Chilli



Saya menyukai model kerahnya yang seperti seragam sekolah anak perempuan di Jepang yaitu model sailor. Lengannya yang menggembung juga lucu.
Saya menyebut paduan warna ini seperti cabai
merah dan cabai hijau, karena memang seperti warna cabai. Ada juga yang menyebutnya seperti warna hiasan natal. Awalnya banyak yang merasa aneh sebelum melihat hasil rajutan ini dan menganggap paduan kedua warna itu tampak terlalu nyorak. Tetapi mereka berkata lain setelah melihat langsung baju ini dan akhirnya mengatakan kalau gabungan warna ini unique, exclussive, dan elegant.

Untuk wanita yang berkepribadian ceria, fresh, modis, dan penuh percaya diri, warna - warna seperti ini dapat memperbaiki mood agar menjadi lebih ceria, menarik orang untuk lebih nyaman bergaul karena tampak cerah dan menyenangkan saat dipandang. Memakai baju dengan warna seperti ini juga dapat mencerahkan dan membersihkan kulit yang agak gelap dan kusam. Mitos mengatakan bahwa warna hijau seperti ini dapat membuat orang terlihat gemuk. Hal itu tidaklah benar. Jika modelnya pas dengan tubuh justru akan membuat tubuh menjadi lebih ramping dan jenjang.

0 komentar:

Posting Komentar

live stream

say

100% High Quality Handmade Crochet Products

made from high quality material with high cuztomizable products in colors, sizes, patterns and styles

FOR ORDER

for international order (outside Indonesia) +62341563708 / +623417061270 or untuk pemesanan dalam negeri (Indonesia) (0341) 563708 / 7061270

All Cuztomizable Design Made by The Owner

Ibu Nunik Herawati